Foto Bobotoh Cantik Dan Logo Persib

Berikut ini adalah kumpulan foto bobotoh cantik Persib sedang mencium logo tim Persib Maung Bandung. Mereka para bidadari bobotoh yang berasal dari berbagai daerah dan berbagai kalangan, ada yang dari siswi sekolah, mahasiswi dan juga dari kalangan model dan artis. Kecantikan mereka menarik banyak perhatian para pengguna internet di seluruh wilayah di Indonesia. Dan berikut ini para bidadari cantik pendukung Persib Bandung.

Resty Wuldar mengambil foto ketika dia sedang mencium logo Persib
Resty Wuldar Bobotoh Cantik
Klik gambar untuk memperbesar

Sumber : kanknkunk.info

Resty Wuldar Model cantik dan Artis Preman Pensiun ini ternyata seorang bobotoh Persib, gadis cantik asal kota Bandung ini pun dikenal selalu update tentang perkembangan dan informasi tim kesayangan nya ini. Resty mengaku sangat bangga bisa menjadi seorang bobotoh Persib, mendukung tim besar asal kota Bandung ini adalah seperti sebuah kewajiban baginya. Dia sangat merasa Persib Bandung layak untuk menjadi juara kembali, dan selalu menjadi juara demi mengangkat nama Kota Bandung dan Jawa Barat juga Indonesia pada dunia olah raga sepak bola. Hidup Persib !

Gadis Cantik Bobotoh Persib atau dikenal sebagai
Maung Geulis Mencium Logo Persib

Maung Geulis adalah sebutan bagi mereka bobotoh Persib yang selalu eksis untuk mendukung tim kesayanganya, mereka di kenal sangat loyal bagi timnya, terbukti dengan eksistensi mereka di stadion yang selalu hadir dengan penuh semangat.
Bobotoh cantik mencium logo Persib

Gadis Cantik Ladies Viking Persib


Maung Geulis Hijaber Cantik

Mahasiswi cantik bobotoh Persib

Ladies Viking dan Logo Persib

Bobotoh Persib Ladies Vikers Cantik dan Logo Persib

Previous
Next Post »