Final Piala Presiden 2015 Persib Vs Sriwijaya FC Resmi Digelar Di SUGBK Jakarta

Final Piala Presiden 2015 - Persib VS Sriwijaya FC sudah di tentukan akan di laksanakan di jakarta, atau tepatnya di stadion SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung karno). Berita resmi ini sudah di sampaikan kepada seluruh media bahwa dengan adanya berita ini maka sudah resmi bahwa final piala presiden yang akan berlangsung antara PERSIB VS SRIWIJAYA FC ini akan dihelat di stadion nasional Indonesia yang berletak di Jakarta. Meski demikian protes tetap di layangkan dari pihak JAK MANIA yang tidak setuju apabila pertandingan final piala presiden 2015 ini di adakan di jakarta, mereka menilai tidak layak apabila pertandingan final itu di adakan di stadion SUGBK. Namun setelah perundingan dan berbagai pertimbangan atas kapan dan dimana akan di langsungkanya ajang final piala presiden ini, Mahaka Sport and Entertainment selaku pihak promotor acara tersebut sudah menetapkan bahwa pada tanggal 18 oktober 2015 akan diadakan pertandingan Final Piala Presiden 2015 yang akan di lakukan antara PERSIB melawan SRIWIJAYA FC, hal ini di sampaikan di saat konfrensi pers yang di adakan bertempat di hotel Century pada hari rabu.
Pertandingan yang sangat di nanti-nantikan ini telah resmi di jadwalkan pada hari minggu tanggal 18 oktober 2015 pukul 19:00 WIB yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta antara PERSIB Vs Sriwijaya FC. Berita resmi ini diambil langsung dari hasil Konfrensi pers yang di adakan pada hari rabu 14/10/2015 di Hotel Century doleh pihak promotor pertandingan Mahaka Sports and Entertainment 
Mengingat hal itu pihak kemanan dalam hal kepolisian bersama pihak-pihak terkait lainya turut bekerja sama dalam mengamanankan situasu pertandingan final nanti, kita semua sama-sama tahu bahwa dijakarta terdapat fans base PERSIJA yang notabene memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Bobotoh dari PERSIB yaitu Viking. Untuk itu aparat kepolisian akan mengerahkan anggotanya untuk lebih ekstra waspada pada hari berlangsungnya pertandingan final piala presiden, baik di stadion maupun di luar arena pertandingan demi menjaga kondusitifitas kota Jakarta dari ancaman terjadi nya bentrokan antar pendukung baik dari fans PERSIB Bobotoh (Viking), dari fans SRIWIJAYA FC, dan maupun aksi teror dari oknum Jak mania yang tidak setuju diadakanya pertandingan final tersebut di Jakarta.

Maruarar Sirait Yang dalam hal ini adalah sebagai ketua Steering Committee, mengatakan "Dengan berbagai pertimbangan, transparansi, fair-play, ekonomi kerakyatan, hiburan rakyat, yang terakhir prestasi, dengan segala pertimbangan itu final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya akan diselenggarakan hari Minggu pukul 19:00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta".




Namun kendati demikian ternyata masih ada hal lain yang masih belum memiliki kepastian, terkait gelaran final piala presiden ini, yaitu tentang kapan dan dimana akan diadakanya pentandingan perebutan juara ketiga, untuk hal ini menurut hasil konfrensi pers tadi, bahwa hal itu akan dibicarakan kembali pada hari lusa atau hari Jum'at dan diharapkan akan langsung mendapatkan hasil, agar jadwal pertandingan perebutan juara ketiga piala presiden 2015 ini dapat segera diumumkan kepada media dan masyarakat.
Previous
Next Post »