Bobotoh Akan Jadikan SUGBK Lautan Biru Untuk Persib Pada Laga Final Piala Presiden 2015

Bobotoh Persib - Bandung, Persib sebagai tim kesayangan yang bukan hanya milik urang Bandung dan orang Jawa Barat tapi adalah milik seluruh rakyat Indonesia yang mencintai Sepak Bola Indonesia, menyatakan siap untuk membuat Lautan Biru pada pertandingan final piala presiden yang akan di gelar di stadion SUBGK Jakarta.

Viking Persib Fans Club yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dipastikan akan hadir untuk mendukung tim kebanggaanya di Jakarta nanti. Pertandingan antara Persib vs Sriwijaya FC ini akan di pastikan menarik banyak perhatian bagi masyarakat Indonesia maupun luar.

Bobotoh Persib Maung Bandung
Bobotoh Persib Maung Bandung


Untuk sebuah pertandingan bertaraf Nasional ini pihak penyelenggara dan keamanan harus bekerja ekstra dalam menjaga kondusitifitas baik di dalam maupun di luar pertandingan. Menurut Heru Joko (Viking) Bobotoh tidak akan melakukan hal yang negatif apabila disana semua pihak sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait keamanan terlebih dahulu, karena bobotoh kesana mau menyaksikan dan mendukung Pertandingan sepak bola bukan mau tawuran.

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya bahwa sudah resmi Pertandingan Final Piala Presiden 2015 antara Persib vs Sriwijaya Fc  ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pihak penyelenggara dalam konfrensi pers nya mengaku sudah melewati berbagai pertimbangan dan musyawarah sampai akhirnya mendapatkan hasil jadwal dan tempat untuk pertandingan Final Piala Presiden yang akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2015.
Previous
Next Post »