Tanpa Ragu Ribuan Bobotoh Akan Tur Jakarta !

Bobotoh Persib - Untuk sebuah momen besar, yaitu pertandingan final, untuk bobotoh adalah sesuatu yang sangat berarti, maka apapun yang akan dilalui pasti akan di hadapi. Tidak perduli penolakan dan teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab, Bobotoh akan siap menuju SUGBK untuk hadir mendukung penuh tim Maung Bandung di laga Final Piala Presiden 2015.

Harapan besar seluruh bobotoh adalah bukan untuk menyambangi sang tuan rumah Kota Jakarta untuk berseteru, bahkan dengan anggapan " Tidak Perduli " maka jelas tujuan Bobotoh menuju Jakarta adalah untuk menyaksikan dan mendukung Persib, tanpa ada alasan lain selain hal itu.

Membahas terkait isu-isu negatif mengenai pertandingan nanti sudah seharusnya menjadi tanggung jawab seluruh pihak yang nanti ada disana dan tentu orang-orang yang tinggal disana agar tidak terpancing untuk melakukan hal-hal negatif yang akan merugikan seluruh pihak.

Tanpa Ragu Bobotoh Akan Tur Jakarta menuju stadion SUGBK untuk mendukung PERSIB di pertandingan Final melawan Sriwijaya FC. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2015 pada pukul 19:00 WIB.

Bobotoh Persib tur Jakarta
Bobotoh Persib tur Jakarta

"Pertandingan biasa saja kami selalu hadir, apalagi ini pertandingan final, kami akan menemani Persib dimana pun dan kapan pun sampai juara ! " - Bobotoh Persib
Previous
Next Post »