Persib Juara Piala Presiden 2015

Persib Juara Piala Presiden 2015 -  Final Piala Presiden 2015 ini dimenangkan oleh tim Maung Bandung. pasukan didikan Djajang Nurjaman ini mampu menekuk tim lawan Sriwijaya FC dengan skor telak 2 - 0. Pertandingan yang berlangsung pada pukul 19:00 WIB Di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan dihadiri oleh puluhan ribu Bobotoh yang berangkat dari seluruh Indonesia untuk menyaksikan dan mendukung tim kesayangan dan kebanggan nya PERSIB.
Pertandingan yang juga di hadiri oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil dan turut disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo di dampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Ahok.
Persib yang dari menit pertama langsung tampil menekan mampu membuahkan hasil dari Ahmad jufryanto yang pada menit ke 6' mampu membobol gawang yang di kawal oleh kiper Sriwijaya FC dan menjadikan kedudukan 1 - 0 untuk Persib. Pada menit selanjutnya Sriwijaya FC tidak malah tampil bertahan dan malah menambah daya serang menusuk ke pertahanan Persib, namun belum membuahkan hasil, dan malah Persib yang kembali dengan serangan balik dan kali ini mampu kembali menambah skor dengan gol dari Makan Konate pada menit 45' yang menyambut umpan dari Zulham Jamrun dan mengukuhkan posisi Persib menjadi 2 - 0 atas Lawanya.
Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah dan Persib Bandung Menjadi Juara Piala Presiden 2015 dengan mengalahkan lawanya Sriwijaya FC dengan skor telak 2 - 0.
Selamat atas kemenangan Persib pada kompetisi Piala Presiden 2015 yang pada laga final di selenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Persib juara piala presiden 2015
Persib juara piala presiden 2015

Previous
Next Post »