Rahasia Agar Payudara Tetap Sehat dan Kencang Setelah Menyusui

Rahasia Agar Payudara Tetap Sehat dan Kencang Setelah Menyusui | Wanita memang makhluk yang unik. Banyak sekali organ atau bagian tubuh yang wanita yang memiliki dwi fungsi atau bahkan multi fungsi. Salah satunya adalah payudara. Selain payudara ini berfungsi untuk menyusui anak-anaknya, juga sebuah organ tubuh yang menjadi daya terik tersendiri bagi kaum pria. Maka tak heran kecantikan dan keseksian seorang wanita juga akan diukur dari ukuran dan bentuk payudara seorang wanita. Maka, hasilnya payudara selain disukai bayi juga disukai bapaknya bayi. Hehehehe......

Sudah menjadi kodrat seorang wanita harus melahirkan dan menyusui. Nah biasanya setelah melahirkan dan menyusui payudara seorang wanita akan berubah ukuran berubah bentuk. Tentu saja perubahan ini mengarah pada degradasi nilai sensualitasi di hadapan suaminya. Payudara menjadi kendur, turun,lembek dan tidak menarik lagi.

Namun semua itu pasti ada jalan keluarnya atau solusinya agar payudara anda tetap dengan ukuran ideal, kencang, mulus dan menarik.
Rahasia Payudara Tetap Kencang

Rahasia Agar Payudara Tetap Sehat dan Kencang Setelah Menyusui



Pakai Bra Yang Tepat

Kebanyak wanita cenderung asal-asalan menggunakan bra karena tidak terlihat saat dipakai. Padahal penopang payudara yang tepat akan menjaga bentuk payudara agar tidak turun dan kendor. Sahabat cantik harus memilih bra berkualitas baik. Pastikan ukurannya tepat, bahan menopang dengan sempurna dan jangan ragu membeli bra yang sedikit mahal karena bra yang nyaman akan membuat sahabat cantik lebih percaya diri dan sehat.

  • Pergilah ke toko atau etalase khusus bra, para pegawai wanita di sana pasti sudah terlatih untuk mengukur bra yang tepat untuk shabat cantik secara cuma-cuma. Tidak perlu malu.
  • Ikuti instruksi mencuci bra yang tepat.
  • Jangan pakai bra yang sudah kendor.
  • Ukuran bra bisa berubah, maka harus selalu mengukur bra setidaknya 6 bulan sekali.
  • Saat olahraga, pakai sport bra yang dapat menahan goncangan lebih baik dan membuat sahabat cantik tetap nyaman.
  • Ada harga, ada kualitas. Jangan ragu melakukan investasi bra kualitas baik untuk kesehatan dan keindahan payudara sahabat cantik.

Memakai Krim Payudara

Yang memerlukan krim tidak hanya wajah, tangan dan kaki, tapi juga payudara. Untuk menjaga keseheatan payudara dan agar tetap kencang manrik, ada banyak krim payudara yang bisa anda beli dan gunakan yang biasa dijual di apotik-apotik. Tapi perlu diingat, pilih krim payudara yang sudah terjamin keamanannya dan terdaftar di badan kesehatan Indonesia.


Beri Pijatan Pada Payudara

Sesekali, beri pijatan pada payudara Anda. Karena payudara adalah daerah yang sensitif, pakai minyak bayi atau minyak zaitun.


Konsumsi Makanan Sehat

Agar payudara tetap sehat dan kencang sahabat cantik harus bisa menjaga berat badan ideal sahabat cantik. Karena setiap ada kenaikan berat badan maka bentuk payudarapun akan berubah. Untuk itu mulailah menjaga asupan makanan sehat kaya vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan payudara dari dalam.


Olahraga Bagian Dada

Latihan di bagian dada baik untuk menjaga kekencangan payudara. Jangan bayangkan olahraga yang merepotkan di gym, Sahabat cantik bisa melatih kekencangan otot dada di rumah dengan snam-senam ringan yang fokus pada otot-otot dada.
Previous
Next Post »